News Ticker

Menu

Tutorial Belajar HTML Lengkap


Hai, sobat TammamBlog ?

Gimana, kabar kalian ? Moga aja selalu baik ya, sama seperti TammamBlog semoga bisa menjadi yang terbaik buat pembaca setia TammamBlog. Amin :). Di postingan kali ini, Saya mau share soal HTML. Apa itu HTML ?, HTML adalah singkatan dari Hyper Text Markup Languange yaitu suatu bahasa pemograman yang bisa digunakan untuk membangun sebuah halaman website. Dan pada umumnya HTML digunakan untuk membuat web statis. Buat temen-temen yang sedang atau memulai belajar HTML, semoga sharing ane ini bisa bermanfaat buat kalian :). Okey, selamat membaca !

Untuk belajar HTML, ada syarat yang harus dipenuhi. Yaitu harus mempunyai Browser dan sebuah teks editor. Apa aja bisa, tapi kita coba text editor yang paling sederhana aja seperti Notepad. Untuk Notepad, bisa menggunakan Notepad bawaan dari Windows atau menggunakan software pihak ketiga seperti Notepad++. Kalau Saya mau kasih saran, mending pake Notepad++ aja, soalnya selain bisa digunakan untuk membuat file .txt, Notepad++ juga mendukung format text lainnya seperti bahasa C, C#, C++, Java, CSS, dan lain-lain. Buat kalian yang belum punya Notepad++, silahkan klik disini.

Nah untuk lebih jelasnya, TammamBlog udah bikin nih rangkumannyanya dalam bentuk .EXE atau aplikasi, tinggal jalankan dan klik Start. Disana akan muncul kumpulan tutor yang udah TammamBlog rangkum. Nah, buat kalian yang ingin memiliki rangkuman ini, silahkan klik link download di bawah . Semoga bermanfaat

LINK DOWNLOAD SATU
LINK DOWNLOAD DUA

Share This:

Post Tags:

Gusti Tammam

Blogger paling malas !
Terimakasih sudah berkunjung di blog Saya, sebelumnya maaf jika blog ini terkesan berantakan. Seperti yang Saya bilang, Saya blogger yang malas. Namun Saya masih punya harapan, semoga tulisan-tulisan Saya ini bisa bermanfaat untuk Anda para pengunjung.

No Comment to " Tutorial Belajar HTML Lengkap "

Sampaikan pendapat atau pertanyaan Anda di kotak komentar berikut

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM