News Ticker

Menu

Cara Mengganti Background Start Screen di Windows 8

Siapa yang sudah menggunakan Windows 8 pasti sudah tahu jika tampilan start-menu dapat diganti backgroundnya sesuai warna pilihan. Tetapi jika Windows 8 kamu sudah Activated, kalo Windows 8 kamu belum Activated coba klik disini. Okey, lanjut, nah untuk yang Windows 8-nya sudah aktif bisa bebas mengganti background yang diinginkan. Eitz, tetapi ga sebebas yang dipikirkan lho. Soalnya background yang dapat diganti sudah ditentukan sama Windowsnya karena seperti yang Saya samapikan sebelumnya, yaitu Windows berusaha menyesuaikan warna dengan backgroundnya. tetapi bagaimana jika kita ingin menggunakan gambar kita sendiri sebgai background di start menu windows 8? Apakah itu bisa ? Jawabnnya adalah BISA dnegan bantuan tool yang bernama Windows 8 Start Screen Customizer

Untuk cara penggunaannya, instal dulu tool-nya terus jalankan, selanjutnya klik pada LOAD IMAGE. Pilihlah foto yang ingin kamu gunakan sebagai background start screen. Jika sudah klik APLY and SAVE.

dan coba cek start screen Windows 8 kamu, sudah ganti kan ?? Jika belum coba restart komputer kamu dan ulangi langkah tadi. Okey, semoga bermanfaar dan jangan lupa komentar ya guys. Yang pengen download tool ini, silahkan klik disini

Share This:

Post Tags:

Gusti Tammam

Blogger paling malas !
Terimakasih sudah berkunjung di blog Saya, sebelumnya maaf jika blog ini terkesan berantakan. Seperti yang Saya bilang, Saya blogger yang malas. Namun Saya masih punya harapan, semoga tulisan-tulisan Saya ini bisa bermanfaat untuk Anda para pengunjung.

11 comments to '' Cara Mengganti Background Start Screen di Windows 8 "

ADD COMMENT
  1. gan kok setiap d'restart tampilannya kembali ke defauld..
    mohon infonya gar supya ngak kembali ke defauld bila di restart

    ReplyDelete
    Replies
    1. Run at Start-upnya udah di centang belom ?

      http://bit.ly/YSaz3P

      Delete
  2. saya klik link untuk aktivated win 8 dr kamu kok malah invalid? tolong infonya soalnya win 8 saya screenstart nya ga bsa dgnti :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. linknya lg error mungkin, ntar ane benerin dulu.

      thanks pemberitahuannya

      Delete
  3. link buat aktivator windows 8 udah clear lg kok

    ReplyDelete
  4. gan kok hbis di restart kembali awal lagi gan

    ReplyDelete
  5. gan , kalau diganti gitu bikin windowsnya jadi lemot nggak ?

    ReplyDelete

Sampaikan pendapat atau pertanyaan Anda di kotak komentar berikut

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM