News Ticker

Menu

Download Aplikasi Software Karikatur

Karikatur adalah seni menggambar yang tidak mengharuskan penggambar menggunakan bentuk objek aslinya. Seperti gambar orang yang lebih besar kepalanya daripada badannya atau bagian tubuh lain. Nah, ternyata ada tuh software untuk membuat karikatur, Kamu bisa merubah foto kamu menjadi karikatur sesuai keinginan kamu. Aplikasi ini bernama Caricature Studio 3.6 dan merupakan software non-free. Tapi tenang aja disini udah TammamBlog sisipin serialnya. Okey, sekarang silahkan di download untuk yang berminat.

--LINK DOWNLOAD

Share This:

Post Tags:

Gusti Tammam

Blogger paling malas !
Terimakasih sudah berkunjung di blog Saya, sebelumnya maaf jika blog ini terkesan berantakan. Seperti yang Saya bilang, Saya blogger yang malas. Namun Saya masih punya harapan, semoga tulisan-tulisan Saya ini bisa bermanfaat untuk Anda para pengunjung.

No Comment to " Download Aplikasi Software Karikatur "

Sampaikan pendapat atau pertanyaan Anda di kotak komentar berikut

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM