News Ticker

Menu

Cara Menyembunyikan Daftar Teman Facebook

Siapa sih yang tidak punya facebook ? Anak SD aja sekarang udah mainan facebook, uh gila batinku. Jujur saya baru menggunakan facebook sejak kelas 2 SMP. Nah, sekarang malah anak-anak kecil pegangannya udah facebook. Geleng kepala deh jadinya.

Kalo kita rajin banget facebook-an, hem kemungkinan besar teman kita banyak. Karena kita sangat eksis nantinya jika setiap hari online. Kalo udah gitu jumlah teman bisa numpuk sampai ribuan, atau bahkan udah samapai pada batas maksimum. Mungkin sebagian dari Anda ini ada yang ga pengen daftar teman itu diliat publik. Bisa ga sih kayak gitu ? Jawabannya bisa. Kita hanya perlu menyembunyikan daftar teman kita di facebook. Caranya seperti dibawah ini. Monggo disimak :

1. Pertama login dulu ke akun facebook Anda.

2. Buka daftar teman, seperti tampilan dibawah ini

3. Udah gitu, klik sunting dan kemudian pilih opsi HANYA SAYA. Lebih detilnya silahkan liat gambar dibawah ini.

Yaps, selesei. Mudah bukan ?

Share This:

Post Tags:

Gusti Tammam

Blogger paling malas !
Terimakasih sudah berkunjung di blog Saya, sebelumnya maaf jika blog ini terkesan berantakan. Seperti yang Saya bilang, Saya blogger yang malas. Namun Saya masih punya harapan, semoga tulisan-tulisan Saya ini bisa bermanfaat untuk Anda para pengunjung.

No Comment to " Cara Menyembunyikan Daftar Teman Facebook "

Sampaikan pendapat atau pertanyaan Anda di kotak komentar berikut

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM