News Ticker

Menu

Cara Menghapus Password pada Windows 8

Bicara soal keamanan komputer kita pasti mengacu kepada yang namanya password. Jika kita memiliki komputer yang digunakan orang banyak, mestinya kita memberikan password pada komputer kita agar orang lain tidak dapat dengan seenaknya saja mengutak-atik file-file atau settingan pada komputer kita. Namun terkadang jika komputer tersebut kita gunakan sendiri, biasanya password tidaklah amat berfungsi. Pada Windows 8 sendiri, ketika pertama Anda menginstallnya pasti ada pilihan untuk memasukkan Username beserta password. Nah, jika kita terlanjur menggunakannya dan ingin menghapusnya caranya amatlah mudah. Silahkan disimak nih yang ada dibawah ini.

1. Langkah pertama tekan Windows+C pada keyboard.

2. Kedua klik pada Setting

3. Kemudian klik pada Change PC Settings

4. Klik pada Users

5. Lalu terlihat menu Change Password. Klik lah menu tersebut.

6. Masukkan password lama Anda

7. Nah sampai di tahap memasukkan sandi baru ini janganlah mengetik apa-apa. Biarkan kosong kemudian klik OK untuk melanjutkan

8. Tadaa, sekarang password sudah terhapus. Jadi Anda bisa masuk ke komputer Anda tanpa harus memasukkan password terlebih dahulu setiap menyalakknnya

Bagaimana ? Bisa kan ? Sekedar catatan dari saya, meskipun begitu ada baiknya Anda tetap menggunakan password pada komputer Anda. Agar terjamin keamanannya. Semoga bermanfaat

Share This:

Post Tags:

Gusti Tammam

Blogger paling malas !
Terimakasih sudah berkunjung di blog Saya, sebelumnya maaf jika blog ini terkesan berantakan. Seperti yang Saya bilang, Saya blogger yang malas. Namun Saya masih punya harapan, semoga tulisan-tulisan Saya ini bisa bermanfaat untuk Anda para pengunjung.

13 comments to '' Cara Menghapus Password pada Windows 8 "

ADD COMMENT
  1. Replies
    1. iya gan, jika menurut agan artikel ini bermanfaat,mungkin agan bisa share artikel ini. biar yg lainnya yg mungkin membutuhkan bisa tahu dan membacanya :)

      Delete
  2. Arigatou gozaimasu gusti-kun, sangtt bermanfaat, wah tadi saya keringat dingin, gara" nggk bisa menghlngkan passwordny. trm ksh bnyk. arigatou

    ReplyDelete
  3. Aku sudah coba tapi tetep nggak bisa,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. gagalnya dimana gan ? coba agan ceritakan kronologinya

      Delete
  4. Replies
    1. udah coba ikuti langkah demi langkahnya belum ??
      waktu diminta measukkan passwor baru, jangan masukin apa2
      langsung klik OK

      Delete
  5. thanks gan saya bisa .. makasih atas tutorialnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama gan :ok: , senang kalo artikel ini bisa bermanfaat buat agan :smile:

      Delete

Sampaikan pendapat atau pertanyaan Anda di kotak komentar berikut

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM