News Ticker

Menu

Sedia Voucher GHs Cloud Mining CEX.IO

Saya melayani pembelian Voucher GHs Cloud Mining dari situs CEX.IO. Dengan menggunakan layanan cloud mining ini, Anda sudah tidak perlu bingung lagi memikirkan masalah biaya membeli hardware untuk melakukan mining atau pun memikirkan biaya listrik ketika Anda harus menyalakan komputer terus menerus ketika melakukan mining. Ya, Anda hanya perlu mengisi akun Anda dengan GHs kemudian biarkan akun Anda melakukan mining secara otomatis.

Harga 1 GHs = Rp. 100.000

apabila Anda ingin membeli dengan jumlah kecil berikut tarif yang berlaku
Harga 0.1 GHs = Rp. 15.000 (berlaku kelipatan)

Harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kurs BitCoin terbaru
Menerima pembayaran via BCA


Pertanyaan yang sering diajukan :


Bagaimana Cara Kerja Cloud Mining ?

Mining dalam konteks BitCoin (BTC) adalah proses menyelesaikan perhitungan matematika dalam sistem komputer yang nantinya bisa menghasilkan BitCoin (Mata uang digital)

Mengapa Menggunakan Layanan Cloud Mining ?

Proses mining adalah proses yang dapat memberatkan sistem komputer, karena itu sangat tidak disarankan melakukan mining pada komputer dengan spesifikasi rendah. Proses mining manual juga dapat memboroskan penggunaan listrik Anda, karena komputer harus terus menerus menyala untuk memproduksi bitcoin.

Karena itulah diciptakan cloud mining yang dapat membebaskan Anda dari pemborosan biaya untuk membangun komputer dengan sepesifikasi tinggi serta dapat membebaskan Anda dari beban penggunaan listrik. Karena semua proses mining dilakukan di dalam cloud dan Anda tidak perlu lagi menyalakan komputer 24-jam non-stop untuk memproduksi bitcoin.

Apa itu GHS ?

Satuan kecepatan terkecil dari proses mining adalah "hash". Sedangkan GHS adalah kependekan dari "Giga Hash per Second". 1GHS = 1.000.000.000 hash per second

Apa komputer / laptop kita harus terus menyala jika menggunakan cloud mining ?

Tidak. Karena proses mining dilakukan dalam cloud dan Anda hanya cukup membiarkan saja proses mining berjalan

Berapa banyak BTC yang bisa didapatkan ?

Dalam proses mining dikenal dengan istilah "Difficult", yaitu tingkat kesulitan dalam menyelesaikan perhitungan matematis dalam sistem komputer. Semakin tinggi tingkat kesulitannya, semakin lama juga proses mining untuk mendapatkan setiap BTCnya. Karena itu perlu diimbangi dengan kemampuan cloud Anda, karena berapa banyak jumlah BTC yang bisa Anda dapat akan sangat tergantung pada tingkat "Difficult" dan juga banyaknya GHS yang Anda miliki.

Semakin banyak GHS yang Anda miliki, semakin banyak BTC yang bisa Anda produksi

Order & Support

Gusti Tammam

0838 513 08785
(SMS Only)

Testimoni & Transaksi

Share This:

Gusti Tammam

Blogger paling malas !
Terimakasih sudah berkunjung di blog Saya, sebelumnya maaf jika blog ini terkesan berantakan. Seperti yang Saya bilang, Saya blogger yang malas. Namun Saya masih punya harapan, semoga tulisan-tulisan Saya ini bisa bermanfaat untuk Anda para pengunjung.

1 comment to '' Sedia Voucher GHs Cloud Mining CEX.IO "

ADD COMMENT

Sampaikan pendapat atau pertanyaan Anda di kotak komentar berikut

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM